oleh

LEBARAN IDUL FITRI, KOTIM TETAP PADA SITUASI TANGGAP DARURAT

-Kalteng-20 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur kembali merilis data update terbaru seputar covid-19 Minggu 24 Mei 2020 pukul 12.00 WIB.

Menurut sumber resmi yang didapat dari Gugus Tugas Covid-19 Kotim pada hari ini, pasien yang sembuh 1 orang (pasien 04) dan positif di rawat 1 orang dengan inisial pasien 018 dari kecamatan Baamang.

Ini menjadikan gambaran bahwa penyebaran wabah berbahaya ini masih terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur, sehingga Kotim tetap berada pada situasi tanggap darurat.

Masih terjadi penyebaran Covid-19, masyrakat diharap selalu waspada

Data secara keseluruhan hingga kini ODP 39 orang, PDP 3 orang, terkonfirmasi positif dalam perawatan 5 orang, sembuh 11 orang, meninggal dunia 2 orang dengan sebaran wilayah di 7 kecamatan.

Dari hasil pantauan Tajam.news pada hari ini dalam suasana lebaran 1Syawal 1441 H jalan di dalam Kota Sampit tampak sepi, karena adanya himbauan Pemkab Kotim agar warga masyarakat pada lebaran kali ini melaksanakan sholat Ied di rumah bersama keluarga serta tidak menggelar open house dan mengumpulkan orang banyak, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

Reporter : Tomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot