oleh

Lempeng Ebot, Cita Rasa Berkelas Ala Cafe yang Terjangkau

-KULINER-246 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Keindahan Kota berjuluk seribu sungai ini ternyata juga tak lepas dari sejuta khas kulinernya. Bagaimana tidak, dari kearifan lokal hingga moderinisasi pun, Ebot Game Cafe mampu menggabungkan makanan lokal ini menjadi satu cita rasa berkelas.

Dengan memadukan dua konsep itu tercipta lah sebuah makanan lokal sekelas cafe yang terjangkau serta menjadi andalan hingga rekomendasinya saat ini.

Siapa yang tak kenal dengan sebutan ‘lempeng’, mungkin tidak sefamiliar pizza maupun burger yang masih menjadi deretan kuliner incaran para kaum millenial hingga sekarang. Bahkan, rekomended.

Kuliner Makanan Lempeng Ebot

Namun, apa jadinya, apabila menu lokal khas Kalsel ini dibuat unik dan menjadi perhatian utama pengujung? Apalagi dibuat sekelas restauran?

Tentu banyak yang berpikir, sekelas cafe akan menjual makanan lokal tersebut dengan harga yang fantastis, namun, ternyata tidak, hanya membayar Rp 5.000 hingga Rp 15.000 tergantung varian rasa, pengunjung sudah bisa menikmati dengan puas dan akan terngiang-ngiang dipikiran.

Lempeng

‘Lempeng’ khas Ebot Game Cafe menjadi menu andalan dan rekomandasinya untuk bisa memanjakan lidah mereka yang bertujuan untuk menikmati menu andalannya.

Bukan hanya menarik perhatian, Ebot Cafe Game ternyata juga berani dalam mengambil lempeng sebagai menu didalam daftar usahanya itu.

Tercetus dari itu, sang pemilik atau owner Ebot Game Cafe, Nada Rasna, akhirnya terinspirasi oleh jajanan yang sudah dikatakan jarang dijumpai dan hanya bisa dibuat oleh orang tertentu saja bahkan sudah mulai berkurang minat dan keberadaannya dalam menyantap makan lokal ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot