oleh

Liga Champions : Man city vs Olympique Lyon 1 – 3

-Olahraga-46 views

tajam.sport BANJARMASIN-
Perempat final liga Champions yang mempertemukan wakil Inggris Man city vs Olympique Lyon wakil dari Prancis berkesudahan dengan kemenangan Olympique Lyon dengan skor telak 1-3, yang berlangsung di stadion Jose Alvalade Minggu dinihari waktu Indonesia bagian tengah.

Kemenangan Olympique Lyon ini diluar prediksi banyak pihak , dimana pada pertandingan tersebut Man city lebih di unggulkan, bahkan di gadang-gadang bisa tampil di final liga Champions tahun ini, namun itu hanya sebuah prediksi.

Kenyataan di lapangan berbanding terbalik dengan apa yang di prediksi banyak pihak, Olympique Lyon dengan mudah memenangkan pertandingan bahkan dengan skor yang cukup telak tiga berbanding satu.

Olympique Lyon bungkam Man city dengan skor 3-1

Kemenangan Olympique Lyon tidak terlepas dari strategi jitu yang diterapkan oleh sang pelatih Rudi Garcia kepada anak asuhnya, sementara itu Pep Guardiola tidak bisa berbuat apa-apa melihat anak asuhnya sering kehilangan bola bahkan dua dari tiga gol Olympique Lyon berasal dari kesalahan pemain tengah Man city.

Gol kemenangan Olympique Lyon dicetak oleh M. Cornet pada menit ke 24″ dan dua gol di borong oleh pemain pengganti M. Dembele yang masing-masing di cetak pada menit ke 79″ dan 87″ babak kedua, sementara gol balasan Man city diciptakan oleh K. De Bruyne pada menit ke 69″.

Dengan kemenangan ini Olympique Lyon berhasil lolos ke semifinal liga Champions dan akan berhadapan dengan Bayern Munchen yang sudah lebih dulu menunggu setelah menang atas Barcelona,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot