oleh

Liverpool makin mantap menatap gelar juara.

-Olahraga-47 views

TAJAM SPORT BANJARMASIN-
Kemenangan Liverpool atas West Ham united dinihari tadi menjadikan the Reds tidak terkalahkan dalam 27 laga di EPL musim ini dan semakin mendekatkan mereka kepada gelar juara musim ini.

Liverpool menjamu West Ham united dalam gelaran EPL pada pekan ke 27 di Anfield stadium dini hari tadi waktu Indonesia bagian tengah 25/20 dalam mengejar gelar juara yang sudah cukup lama tidak mereka dapatkan.

Anak asuh Jurgen Klopp berhasil memenangkan pertandingan dengan dramatis, dimana Liverpool sempat unggul namun mampu di di kejar tim tamu bahkan memimpin pertandingan dengan skor 2-1.

Namun Liverpool cukup beruntung karena memiliki pemain sekelas M Salah dan S Mane yang mampu memberikan kemenangan atas tim tamu west ham united dengan skor 3-2 untuk Liverpool.

Liverpool juara EPL

Kini Liverpool berjarak cukup jauh dari pesaing terdekatnya man city, dengan selisih 22 poin, dengan selisih poin yang cukup jauh dapat dipastikan Liverpool hampir pasti akan menjuarai liga Inggris musim ini tanpa pesaing alias melenggang mulus tanpa halangan.

Kemenangan ini juga menjadikan Liverpool tidak pernah terkalahkan di EPL hingga pekan ke 27 ini, dan rekor Arsenal yang sudah lama bertahan tidak mungkin akan bisa di samai oleh Liverpool tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot