oleh

Liverpool Mengamuk di Kandang The Voxes

-Olahraga-36 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Laga yang di tunggu-tunggu pecinta liga Inggris antara Leicester city vs Liverpool dinihari tadi waktu Indonesia bagian tengah di luar prediksi banyak pihak, itu terjadi kareana hasil yang akhir yang sangat tidak terduga, (27/12/19).

Bertajuk boxing day liga Inggris menyuguhkan pertandingan big match antara pemuncak klasemen sementara Liverpool berhadapan dengan peringkat ke dua Leicester city yang berlangsung di markas the Voxes.

Liga Inggris antara Leicester City VS Liverpool

Banyak pihak mengira Liverpool akan kesulitan menghadapi tuan rumah the Voxes dikarenakan mereka baru saja melakukan perjalanan jauh untuk tampil di kejuaran dunia antarklub FIFA.

Ternyata semua prediksi melesat Liverpool dengan luar biasa mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor yang cukup telak 4 berbanding 0 untuk tuan rumah.

Liverpool

Gol Liverpool di ciptakan oleh Roberto Firmino pada menit ke 31 dan 74 sementara gol lainya di ciptakan oleh Milner pada menit 71  dan A Arnold pada menit 78.

Dari hasil ini Liverpool mampu menguasai puncak klasemen sementara liga Inggris dengan perolehan poin yang cukup besar dari pesaing utamanya Leicester city dan Man city yang baru bertanding dini hari nanti.

Apakah Liverpool mampu untuk menjadi juara liga Inggris tahun ini patut kita tunggu.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot