oleh

Lomba Bersih-Bersih, Sungai Lulut Terpilih Sebagai Juara Umum

-News-39 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Lomba Bersih-Bersih Lingkungan RT Tingkat Kecamatan Banjarmasin Timur 2020, Kelurahan Sungai Lulut berhasil menjadi juara umum pada lomba tersebut, dan berhak atas penghargaan, yang diserahkan langsung oleh Wali kota Banjarmasin.

Ia menyampaikan, kegiatan Lomba bersih-bersih tersebut diadakan setiap tahun sekali, dan tujuannya tidak lain ingin menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan nyaman.

“Jadi dalam keadaan pandemi ini, sudah sewajarnya kita harus jaga kesehatan, dan lingkungan sekitar, dengan digelarnya lomba bersih-bersih, semoga bisa memotivasi semangat seluruh warganya dan masyarakat lainnya,”ungkapnya.

Lomba bersih-bersih kecamatan  banjarmasin timur, dimenangkan oleh Sungai Lulut

Lombaan bersih-bersih ini juga bisa menumbuhkan rasa kepedulian kita pada kebersihan lingkungan disekitar kita atau tempat tinggal untuk lebih bersih lagi misalnya merawat kawasan terencana, alamiah hingga tepian sungai.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Banjarmasin Timur, M Noor mengucapkan terimakasih banyak atas diberikannya penghargaan lomba bersih-bersih ini, terhadap Kecamatan Sungai Lulut yang terpilih menjadi juara umum.

Penghargaan ini tentunya bisa memicu semangat baru, bagi pihak kita Kecamatan Sungai Lulut untuk kedepannya terus menjaga lingkungan agar selalu bersih dilihat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot