Lomba Domino Tingkat RT/RW Kelurahan Parang Tambung Pupuk Kebersamaan antar Warga

Lomba Domino Tingkat RT/RW di di RT 9 RW 9 Kelurahan Parang Tambung, Kota Makassar, Sulsel, 26 Agustus 2023.
banner 120x600

MAKASSAR, tajam-news.com – Ketua Panitia Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, M. Yusri Maliang, menyampaikan Lomba Domino Tingkat RT/RW Kelurahan Parang Tambung, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Pj Lurah Parangtambung, M Naufal S.Sos. Camat Tamalate Emil Yudianto TN ikut mendukung kegiatan ini.

Hadir juga ketua RT 9 RW 9, Ir Ahmad Syahruddin ikut hadir sebagai tuan rumah.

Kegiatan lomba domino ini bertujuan untuk memupuk semangat kerja sama dan solidaritas antara warga dalam lingkungan Kelurahan Parang Tambung, sambil merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Lomba ini akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2023, dan tempat pelaksanaannya akan berada di RT 9 RW 9 Kelurahan Parang Tambung.

Panitia telah menyiapkan beragam hadiah menarik dengan total nilai jutaan rupiah untuk para peserta dan pemenang lomba domino ini. Lomba ini diharapkan akan menjadi acara yang meriah dan penuh kegembiraan bagi seluruh warga Kelurahan Parang Tambung.

Yusri Maliang mengajak seluruh warga Kelurahan Parang Tambung untuk berpartisipasi aktif dalam acara ini.

Lomba domino bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan di antara tetangga dan menjalin kerja sama yang lebih erat.

Panitia Hari Kemerdekaan berharap acara ini akan menjadi momen yang berkesan dan membangkitkan semangat kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat.

“Mari bersama-sama merayakan kemerdekaan Indonesia dan mengukir kenangan indah dalam Lomba Domino tingkat RT/RW Kelurahan Parang Tambung,” katanya.(*)

Komentar Anda