oleh

Mabuk, Pengendara Roda Dua Tabrak Bilik Disinfektan Covid-19 Desa Ujung Pandaran

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan HM.Arsyad Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kotim tepatnya di depan Puskesmas Ujung Pandaran sekitar pukul 17.30 WIB Senin 3 Agustus 2020.

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian, sebuah kendaraan roda dua jenis Suzuki Satria F150 dengan nomer polisi KH 4203 FV warna hitam merah yang diketahui dikendarai RM (29) warga Desa Basawang Kecamatan Teluk Sampit Kotim tengah melakukan perjalanan pulang dari Desa Ujung Pandaran menuju arah Desa Basawang.

karena kecepatan kendaraan terlalu tinggi dan pengendara dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol

Namun karena kecepatan kendaraan terlalu tinggi dan pengendara dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol sehingga kehilangan kendali lalu menabrak tiang penyemprotan disinfektan covid-19 yang berada di samping bahu jalan, korban kemudian langsung di bawa ke Puskesmas Ujung Pandaran untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan pihak Puskesmas Ujung Pandaran korban mengalami luka lecet dibagian kepala sebelah kiri dan bengkak di sebelah kiri mata serta mengeluh sesak nafas, korban selanjutnya dirujuk ke RS.Pratama H.Anang Sulaiman di Samuda.

Kejadian ini telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim.(tomi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot