oleh

Man United Ingin Sejajar Liverpool

-Olahraga-37 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Itulah kalimat yang di lontarkan oleh pelatih Manchester united kepada wartawan, “kami ingin sejajar dengan Liverpool, ini dikarenakan kesuksesan mereka dalam kompetisi di 2019 ini yang sangat luar biasa, (25/12/19).

Hal ini di bangun tidak dalam satu atau dua tahun oleh Jurgen Klopp tapi mereka melakukannya dengan bertahap, itulah yang ingin Ole lakukan di MU dengan cara bertahap membangun kekuatan tim.

Man United Ingin Sejajar Liverpool Karena Kesuksesan Mereka dalam Kompetisi 2019

United saat ini dihuni oleh talenta-talenta muda mereka yang sangat luar biasa, di tambah lagi dengan management yang 100% mendukung kinerja Ole dengan demikian akan sangat mungkin mereka mampu membangun sebuah tim kuat di tahun berikutnya.

Kami memiliki pemain dari akademi United sendiri dan di tambah dengan pemain yang kami beli nantinya akan sangat bisa membantu kinerja tim dalam berkompetisi.

Man United

Disindir Tetang rekrutan pemain baru Ole hanya menjawab singkat, “kita liat saja nanti di bursa transfer musim dingin ini semoga kami bisa mendapatkan pemian yang tepat dan bisa cepat beradaptasi dengan tim.

United saat ini hanya berada di papan tengah klasemen sementara liga Inggris, terpaut cukup jauh dari sang pemuncak klasemen Liverpool yang sampai saat ini tidak pernah terkalahkan di liga Inggris.

Patut di tunggu apa yang akan dilakukan sang arsitek United ( Ole ) dalam membangun tim Man United kedepan.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Lagi Hot