oleh

Mantap, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Sabet Juara 3 Lomba Inovasi Damkar Portabel Tingkat Polda Kalteng

-Kalteng-26 views

TAJAM.NEWS , SAMPIT-
Mewakili Polres Kotawaringin Timur dalam Lomba Inovasi Damkar Portabel Tingkat Polda Kalimantan Tengah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Palangkaraya belum lama ini, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono raih juara 3.

“Syukur Alhamdulilah saya masih dipercaya untuk meraih juara dalam lomba damkar portabel yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng melalui pembina fungsi Ditbinmas, semoga ini adalah awal yang baik bagi saya untuk berkarya lebih baik lagi sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya warga Desa Sungai Paring”,ujarnya kepada Tajam.news,Senin (6/7/2020).

Menurut Bripka Budi Hartono damkar portabel ini memang dipersiapkan khusus untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah binaannya terutama saat memasuki musim kemarau ini.

kinerja polisi ayah dua putra ini sudah tidak diragukan lagi di tengah masyarakat Desa Sungai Paring

“Bahkan kami juga telah menyiagakan tambahan satu unit Damkar lagi yang bisa dipergunakan kapan dan dimana saja untuk memaksimalkan pemadaman”,ucapnya.

Kehadiran dan kinerja polisi ayah dua putra ini sudah tidak diragukan lagi di tengah masyarakat Desa Sungai Paring, bahkan tidak jarang warga masyarakat sengaja mendatangi Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring yang merupakan rumah pribadinya beserta keluarga hanya untuk sekedar bertukar pikiran atau meminta solusi terhadap suatu permasalahan yang terjadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot