Megawati Joget Bareng Kaka Slank di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud

Megawati joget bareng kaka slank (IG: @tpnganjarmahfud)
banner 120x600

Tajam.news – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri berjoget bersama Kaka Slank saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud di lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/24).

Kampanye yang bertajuk “Hajatan Rakyat” ini, dihadiri ribuan pendukung Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terlihat dalam Unggahan Video Instagram @tpnganjarmahfud, Megawati tampak hadir dalam kampanye akbar tersebut dan sangat menikmati lagu Orkes Sakit Hati yang dibawakan oleh band Slank, bahkan Mantan Presiden Indonesia Kelima ini berjoget bersama vokalis band Slank.

Di tempat yang sama, Ganjar Pranowo beserta dengan Istri dan Putranya menyapa pendukungnya yang berkumpul dalam kampanye akbar tersebut. Ganjar dalam orasinya mengatakan petani butuh di bela oleh Negara.

“Dialah yang butuh pembelaan dari sebuah keputusan politik besar, tiap petani persis seperti kondisi hari ini yang berteriak kepada saya Ganjar Mahfud pada tim ketika kami berkeliling Indonesia,” ujarnya.

“Pak Ganjar, pupuknya susah hasil panen kami dibayar murah dan hari ini saya masuk pasar harga beras Rp.14.000 yang paling murah,” tambahnya.

Baca Juga : Cak Imin Dan Gibran Berbalas Sindir, Debat Cawapres Kedua

Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo menegaskan bahwa pangan harus dikendalikan oleh negara, dan tidak boleh menjadi bahan liberal yang diperdagangkan kepada siapa saja.

“Kita kembalikan lagi Bulog pada fungsi awal untuk mengembalikan 9 bahan pokok agar tidak diperdagangkan oleh siapapun,” kata Ganjar dengan tegas.

Ganjar sekeluarga terlihat kompak nyanyi lagu ‘Rumah Kita’ di acara kampanye akbar Hajatan Rakyat, kampanye akbar pertama yang dilaksanakan di Kota Bandung Jawa Barat.(*)

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda