oleh

Menang Besar Man United Gebuk Norwich City 4 : 0

-Olahraga-38 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Bermain dikandang sendiri old Trafford Manchester berhasil mengamankan posisi 5 besar di klasemen sementara liga Inggris dengan mengalahkan tamunya Norwich city dengan cukup telak, (12/01/20).

Mengawali laga pada babak pertama man united bermain sangat lambat dan terkesan hati hati sedangkan lawannya bermain sangat kedalam bertahan.

Beruntung man united memiliki gelandang kreatif Juan mata yang mampu memberikan umpan lambung ke arah M. Rashford yang berlari kearah depan gawan Norwich.

Man United Berhasil Mengamankan Posisi 5 Nesar di Klasemen Sementara Liga Inggris

dengan sedikit sentuhan Rashford berhasil mengarahkan bola ke dalam gawang lawan yang dikawal oleh T. Krul, gol Rashford pada menit 27 berhasil membawa man united unggul pada babak pertama.

Memasuki babak kedua man united merubah taktik bermain dengan lebih agresif dan melakukan serangan lewat kedua sisi yang di tempati oleh Rashford dan Juan mata.

Gol kedua man united kembali diciptakan oleh Rashford lewat titik putih pada menit ke 52, setelah pemain belakang man united B. Williams dilanggar oleh penjaga gawang Norwich di dalam kotak penalti.

Man United

Tidak berselang lama gol ketiga Man united kembali tercipta kali ini oleh Martial pada menit ke 54 setelah berhasil menyundul bola umpan dari Juan mata.

Tidak berhenti sampai disitu man united kemudian menambah kembali pundi pundi gol mereka, kali ini oleh pemain pengganti Greenwood pada menit ke 76 melalui aksi individu dengan berhasil mengelabui dua pemain belakang Norwich sebelum melepaskan tendangan datar ke tiang jauh. Yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang T. Kru.

gol ke 4 man united menyudahi perlawanan tim tamu di old Trafford Sabtu malam waktu Indonesia.

Dengan kemenangan ini memastikan posisi man united aman di posisi ke lima klasemen sementara liga Inggris di bawah Chelsea yang juga memenangkan pertandingan.

Editor : Ed
Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot