oleh

MOLA TV Lakukan Langkah Tegas

-NASIONAL-73 views

TAJAM.NEWS, JAKARTA – Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia mengambil langkah tegas kepada terduga pelaku illegal streaming tayangan Liga Inggris yang berada di Indonesia.

Sebagai pemegang hak siar di Indonesia yang langsung bekerjasama dengan penyelenggara pertandingan liga No satu di Dunia yakni liga Inggris PT Global Media Visual (MOLA TV).

MOLA TV Lakukan Langkah Tegas Tentang Penayangan Striming Liga Inggris Ilegal

Pada Rabu (18/12/2019), Mola TV bersama dengan tim pengacara dan aparat terkait yang membantu dalam penindakan di beberapa daerah di Indonesia tentang pelaku yang berani secara Menayang kan secara striming liga Inggris dengan Ilegal ( tanpa izin ) dari MOLA TV.

MOLA TV

Dari rillis yang di keluarjan MOLA TV ,ada beberapa barang bukti yg di sita mulai dari perangkat elektronik ( komputer) dan juga bukti transfer an uang.

“Pihak Liga Inggris sering melihat pelanggaran ini dan mereka sangat merasa berkeberatan dengan adanya penyiaran yang tidak memiliki izin tersebut Ujar Uba Rialin, selaku kuasa hukum MOLA TV.

“Saya berharap agar para pelaku penyiaran yang tidak berizin ini segera menghentikan nya dan sangat berterima kasih kepada aparat yang sdah maubantu untuk penindakan tersebut,”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot