Momen Viral Video Prabowo Joget dan Lempar Baju ke Penonton saat Dewa 19 Manggung

Foto : Dok Tiktok@tumgrd.
banner 120x600

Tajam.news – Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, turut hadir dalam pertemuan konsolidasi Laskar Pagi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu siang (16/12/2023).

Inisiatif konsolidasi ini diprakarsai oleh Laskar Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) dengan tujuan memenangkan pasangan capres Prabrowo-Gibran di wilayah Bogor.

Penyanyi dangdut Wika Salim menyemarakkan acara dengan penampilannya, sementara para pendukung Prabowo menikmati lagu dan sebagian dari mereka bahkan berjoget di area bawah panggung sambil menunggu kedatangan capres Prabowo Subianto.

Acara ini semakin meriah karena melibatkan Dewa 19 sebagai salah satu pengisi acara.

Aksi menarik terjadi ketika Prabowo tampil di konser tersebut, menjadi pusat perhatian. Prabowo memilih maju ke depan panggung dan melepas bajunya lalu melemparkannya ke arah penonton pada saat Dewa 19 memainkan lagu ‘Kamu lah Satu-satunya’.

Momen ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @tumgrd.

Selain melemparkan baju kepada pendukungnya, Prabowo juga berjingkrak sambil menunjukkan gestur dua jari sebagai bentuk dukungan. Aksi Prabowo itu disambut oleh pendukungnya, hampir semua penonton mengangkat tangan untuk menangkap baju Menteri Pertahanan itu.

Aksi lempar baju Prabowo menarik berbagai komentar dari warganet, menciptakan keceriaan dan semangat positif dalam dukungan terhadap pasangan Prabrowo-Gibran. (*)

 

Komentar Anda