oleh

MPLS Berakhir Hari Ini, Besok Siswa SMPN 3 Sampit Kembali Belajar Online

-Kalteng-87 views

TAJAM.NEWS ,SAMPIT-
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPN 3 Sampit yang bertujuan untuk mengenalkan visi dan misi sekolah kepada siswa baru berakhir hari ini Rabu 15 Juli 2020.

MPLS pada Tahun Ajaran Baru 2020/2021 ini dilaksanakan dengan sistem daring mengikuti peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19.

“Selama 3 hari ini para siswa baru tetap berada di rumah, materi disampaikan lewat video pembelajaran yang dikirim ke grup WA masing masing perkelas pergugus yang selama MPLS ini ada guru pendampingnya”, kata Kepala Sekolah SMPN 3 Sampit Dra.Hj.Siti Hadijah,M.Pd kepada Tajam.news Rabu (15/7/2020).

“Selama 3 hari ini para siswa baru tetap berada di rumah,

Berbagai materi di sampaikan kepada para siswa seperti tentang kebijakan sekolah, tata tertib sekolah yang berlaku di SMPN 3 Sampit, cara belajar semasa pandemi covid-19, wawasan wiyata mandala, tentang kesehatan yang disampaikan oleh petugas puskesmas serta pendidikan karakter yang disampaikan pihak sekolah.

“Selama tiga hari kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan partisipasi para orang tua saat mendampingi anaknya juga sangat baik”,ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot