oleh

Musdes Desa Ujung Pandaran, 14 Usulan Disepakati 1 Ditolak Warga

-Kalteng-41 views

TAJAM.NEWS , SAMPIT-
Pemerintah Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kotawaringin Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Tahun 2021 yang digelar di aula desa setempat Jumat 26 Juni 2020.

Dalam kegiatan rutin itu dibahas mengenai berbagai rencana pembangunan di Desa Ujung Pandaran untuk tahun 2021 mendatang.

Acara yang juga dihadiri oleh Camat Teluk Sampit, Ketua BPD, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Babinsa, Tim Penggerak PKK, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan pendidikan serta kesehatan ini menurut pantauan berjalan tertib dan lancar dengan tetap menggunakan standart protokol kesehatan covid-19.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ujung Pandaran Aswin Nur mengajak serta seluruh warga untuk bersama membangun desa mereka serta selalu menjaga kondusifitas dan kebersamaan.

Beberapa usulan yang muncul pada musdes itu antara lain pembangunan gedung serbaguna, pembangunan gedung TPA, penambahan biaya posyandu, perbaikan jembatan dermaga nelayan ujung, pembangunan mini market bumdes serta beberapa usulan lainnya oleh masyarakat.

Ada 15 jenis kegiatan yang diusulkan dengan total anggaran Rp.2.360.000.000.

Pada kesempatan yang sama Camat Teluk Sampit Juliansyah mengingatkan agar rencana pembangunan harus disesuaikan dengan kebutuhan, bukan berdasarkan keinginan agar pembangunan tepat guna dan bermanfaat bagi warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot