Mustaqfir Sabry Resmi Gabung PDIP untuk Pileg 2024

Mantan politisi Partai Hanura, Mustaqfir Sabry, secara resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada hari Sabtu (9/9/2023).
banner 120x600

TAJAM.NEWS-Mantan politisi Partai Hanura, Mustaqfir Sabry, secara resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada hari Sabtu (9/9/2023).

Acara pengumuman ini berlangsung pukul 09.00 Wita di mBuk Coffeeshop, Jalan Andi Djemma, Makassar, dengan pengenaan jaket merah khas PDIP oleh Sekretaris PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni.

Pengenaan jaket ini menjadi tanda resmi bahwa Mustaqfir Sabry, yang akrab disapa Moses, telah menjadi bagian dari PDIP.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Moses sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PDIP untuk DPRD Makassar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Wilayah pemilihan Moses meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini, dan Ujungpandang.

Dalam pernyataannya, Mustaqfir Sabry mengungkapkan alasan bergabungnya dengan PDIP, “Secara pribadi saya bergabung ke PDI Perjuangan untuk bekerja bersama membawa kemenangan bagi partai dan meloloskan saya ke DPRD Makassar.”

Ia juga menegaskan bahwa lima bulan ke depan, ia akan memulai sosialisasi di masyarakat terkait pencalonannya sebagai anggota legislatif DPRD Makassar.

Moses menekankan pentingnya perjalanan politiknya dengan kalimat berkesan, “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, tanggal 9, bulan 9, jam 9 hari ini, saya berikhtiar untuk mulai bekerja menatap Pileg 2024 sebagai calon anggota legislatif.”

Untuk Pileg 2024 mendatang, Mustaqfir Sabry akan mendapatkan nomor urut 9 dalam daftar calon anggota DPRD Makassar dari PDIP.

Sekretaris PDI Perjuangan, Rudy Pieter Goni, menyambut dengan hangat kedatangan Mustaqfir Sabry ke partai dan menyatakan bahwa Moses adalah politisi yang potensial untuk membantu PDIP meraih kemenangan di Makassar.

Rudy juga mengakui bahwa Moses memiliki pengalaman yang cukup untuk memenangkan satu kursi di DPRD Makassar dalam pemilihan legislatif mendatang.

“Bersama PDI Perjuangan, kita bekerja bersama untuk memenangkan partai ini di Kota Makassar. Selamat bergabung,” ujar calon anggota legislatif DPR RI ini.(*)

Komentar Anda