oleh

Nasib Matic

-Olahraga-30 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Kemanakah Matic akan berlabuh masih menjadi tanda tanya bagi pencinta Man United, apakah akan bertahan atau henkang, kontrak matic yang akan habis pada akhir musim ini membuat banyak pengmat meramal matic akan pindah dari club’ lamanya Man United, (26/12/19).

Ini dikarenakan matic tidak masuk dalam rencana panjang Man United yang di arsiteki oleh Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih Pemain pemain muda dari akademi United sendiri dan rencana mendatangkan pemain gelandang baru ( Madison) dari Leicester.

Kemanakah Matic Akan Berlabuh Masih dalam Tanda Tanya

Banyak yang meramalkan Matic akan menerima pinangan Tottenham Hotspur yang saat ini di arsiteki oleh Mourinho, pelatih yang sudah bersama matic di dua club’ yang berbeda Chelsea dan man united.

Matic

Gosip juga berhembus dimana ketertarikan Inter Milan yang ingin memakai jasa sang pemain untuk memperkuat sektor tengah Inter yang masih di rasa kurang baik oleh pelatih Antonio Conte sekaligus ingin kembali menyatukan Lukaku dan matic yang pernah bersama di Man United.

Patut kita tunggu kemanakah Matic akan berlabuh musim depan apakah bertahan di Man United atau memilih pergi ke club’ lain.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot