oleh

Ngopi bareng dan Silaturahmi Kadin kota Banjarmasin.

-News-174 views

Tajam.news BANJARMASIN-
Kadin ( kamar dagang dan industri Indonesia) banjarmasin, adakan silaturahmi bersama anggota dan ketua sambil Ngopi bareng di UNIVERSE COFFE ROASTER yang beralamat jalan Meratus banjarmasin tengah.kamis 19/11

Acara yang dihadiri oleh beberapa anggota tersebut berlangsung santai namun tetap serius dalam membahas setiap persoalan yang dihadapi sekarang ini, terlebih di dunia usaha, dimana saat sekarang ini dunia usaha terkena dampak langsung pandemi Covid-19, terlebih lagi para pengusaha yang ada di Banjarmasin.

Ketua KADIN kota Banjarmasin Efendi nurifansyah, berharap kedepannya agar bisa bersinergi dengan walikota Banjarmasin yang terpilih dalam meningkatkan UMKM di kota Banjarmasin, dan lebih memperhatikan para pencari kerja atau pengangguran yang ada dikota banjarmasin.

“Kita berharap kedepannya KADIN kota Banjarmasin dan Walikota Banjarmasin terpilih untuk bisa bersinergi dalam meningkatkan UMKM yang ada di Banjarmasin,”ujarnya kepada tajam.news disela acara.

Kita sebagi pelaku usaha harus bisa hidup berdampingan dengan covid-19

” Dan untuk mempermudah perizinan bagi para Investor yang datang dari luar daerah, karena dengan banyaknya para Investor luar yang masuk ke kota Banjarmasin akan mampu menyerap tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran yang ada di kota kita ini,” tambahnya.

Sementara itu wakil ketua bidang wirausaha ekonomi kreatif, Akhmadiaz Akbar SE,.MM menambah, agar setiap UMKM atau pengusaha untuk bisa berinovasi dalam menghadapi pandemi Covid-19, agar bisa terus bertahan, dan syukur Alhamdulillah kalau bisa berkembang,” ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot