oleh

Nobar Debat Pilwali kota Banjarmasin, Haris Makkie-Ilham Noor.

-Daerah, POLITIK-160 views

tajam.news BANJARMASIN-
Salah satu hal yang paling ditunggu dalam kontestasi dipilkada ialah penyampaian visi dan misi para calon peserta yang ikut dalam pemilihan sebagai Orang Nomer satu,baik sebagai Gubernur maupun walikota.

Sebagai Arena penyampaian visi dan misi tersebut yakni dengan debat antar kontestan dihadapan para panelis dan masyarakat secara langsung, namun pada saat ini debat terbuka harus diadakan dengan cara yang berbeda, hal ini dikarenakan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan, karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk menyikapi hal tersebut para pendukung masing-masing Paslon hanya bisa menyaksikan debat tersebut didepan layar kaca saja.

Dengan Hati nurani, tidak ada keraguan bahkan semakin mantap pilihan Ulun untuk berjuang memenangkan Haris Makie-Ilham Nor, nomer urut 1

“Dengan Hati nurani, tidak ada keraguan bahkan semakin mantap pilihan Ulun untuk berjuang memenangkan Haris Makie-Ilham Nor, nomer urut 1 dalam kontestasi Pilwalikota saat ini,” tutur Maksud Sampai atau yang biasa disapa “Bang Atak, yang juga merupakan Kordinator pemenangan Haris-Ilham wilayah Banjarmasin Utara dari unsur Relawan Hanura, kepada tajam.news dikediamannya.

Rencananya malam ini Jum’at 30 Oktober 2020 pukul 20.00 WITA akan di laksanakan debat Paslon Pilwali yang pertama oleh KPU kota Banjarmasin, “Kami akan mensuport dan memeriahkan debat ini dengan Nonton Bareng di Posko Tim Pemenangan Haris Makie-Ilham Nor di jalan Gatot Subroto,” tambahnya.

Bang Atak berkeyakinan dengan Visi “Banjarmasin Bangkit” dari Haris Makie-Ilham Nor merupakan harapan mendasar bagi masyarakat kota Banjarmasin ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, dimana terpuruknya perekonomian dan berubahnya pola kehidupan adalah proses transisi yg tidak mudah, tapi harus kita jalani dengan Keyakinan, Kesabaran, ikhlas Serta penuh kedisiplinan,”ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot