oleh

Nor Rahman Aston Taylor, Menerima Pembuatan Stelan Jas dan lainya

-Bisnis-63 views

TAJAM.NEWS, MARTAPURA – Ditengah banyaknya usaha tukang jahit yang ada di daerah, kini hadir tukang jahit Nor Rahman, yang menawarkan jahitan pesanan serta Permak Baju, Jas, celana, blazer dan lainnya.

“Ini dilakukannya, tidak lain hanya ingin mencukupi kebutuhan sehari-hari dan menafkahi keluarga dirumah,”ujarnya kepada tajam.news disela kesibukannya menjahitkan pesanan pelanggannya, yang bertempat di kiosnya yang kecil bertingkat dua, di Jalan tatah Amuntai permai Km 10, Minggu (16/2).

Ia mengatakan membuka toko kios kecilnya ini sudah berjalan selama 1 tahun, tetapi dia juga bekerja sebagai tukang jahit sudah lama sekitar 10 tahunan kerja di Banjarbaru dan sambil belajar disana.

“Karena letaknya yang dirasa cukup jauh di Banjarbaru, hingga merencanakan untuk membuka usaha sendiri dirumah, hingga akhirnya mampu untuk berdiri sendiri walaupun dengan tempat yang tidak terlalu besar.

Usaha Tukang Jahit

Nor Rahman atau biasa dipanggil orang Rahman juga membeberkan dirinya masih mengambil pesanan dari toko lamanya di Banjarbaru.

“Jadi kita sambil merintis juga memulai usaha ini didesa dan tidak bisa juga kita melepas pekerjaan di Banjarbaru,” ucapnya.

Adapun harga biaya pesanan permak ini bervariasi tergantung bahannya dan tingkat kesulitannya. Harga mulai dari Rp 100 ribu – Rp 200 ribu untuk baju dan celana, dan ada juga untuk setalah jas Rp 1,5 juta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot