oleh

Operasi Patuh Intan 2020, Satlantas Polresta Banjarmasin Berhasil Temukan 2.082 Pelanggar

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Operasi Patuh Intan 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020, Satlantas Polresta Banjarmasin telah berhasil menemukan pelanggar sebanyak 2.082 yang melanggar dijalan.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan pelanggaran yang ditemukan itu, didominasi oleh pengguna jalan roda dua kebanyakannya. Untuk jenis pelanggarannya berupa melawan arus lalu lintas dijalan dan jumlahnya ada sebanyak 733 pelanggar didapatkan.

Kita berpesan untuk masyarakat bila berlalu lintas dijalan, selalu tertib dan patuhilah rambo-rambo lalu lintas

“Namun pelanggaran yang lain, misalnya, menggunakan helm dan tidak memakainya ini, didapatkan ada sebanyak 538, sedangkan marka rambu lalulintas yang melanggar sebanyak 457 ditemukan,” ujarnya kepada tajam.news, Kamis (6/8).

Kemudian, untuk jenis surat menyurat yang dilanggar dan penggunaan HP saat berkendara serta pelanggaran lainnya lagi.

Ia membeberkan, selama Operasi Patuh Intan 2020 berjalan kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban jiwa, alhamdulillah turun dibandingkan saat berlangsungnya Operasi Patuh Intan 2019 tahun lalu.

“Kita berpesan untuk masyarakat bila berlalu lintas dijalan, selalu tertib dan patuhilah rambo-rambo lalu lintas,”pesannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot