oleh

Optimis Lawan Petahana, Denny Deklarasikan Diri Memimpin Kalsel Sampai Kepelosok

-POLITIK-528 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Denny Idrayana, mengaku optimis dan akan tetap maju di Pilgub 2020 melawan pesaing beratnya, H Sahbirin Noor. Maka dari itu, untuk mendapatkan hati dari masyarakat Kalsel, Ia rela terjun langsung demi mendeklarasikan dirinya sebagai calon pemimpin kepala daerah dimasa yang akan datang.

Professor Banua atau yang lebih dikenal dengan nama Denny Indara, mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM ini tetap akan lanjut untuk memperjuangkan dirinya agar bisa naik dikursi Pemerintahan Kalsel.

Akan tetapi, belum lama ini, sejumlah awak media mempertanyakan, sang Professor Banua sampai saat ini tak jelas siapa yang mendampinginya sebagai Calon Wakil Gubernur.

Denny Idrayana Mengaku Optimis dan Akan Tetap Maju di Pilgub 2020

Sampai-sampai beberepa versi menyebutkan, ada sembilan pasang yang siap menjadi kandidatnya untuk bersanding dengan Denny di Pilgub 2020 melawan rivalnya, H Sahbirin Noor, yang juga digadang-gadangkan merupakan petahana terkuat.

Hal ini diungkapkan oleh Prof. Drs. Denny Indrayana, S.H, LLM, PHD, dalam persiapan menjajaki kursi Pemerintahan Provinsi Kalsel, saat ini belum bisa mengatakan siapa kandidat calon pendampingnya itu.

Namun, jumpa persnya Ia membeberkan memang ada sembilan nama yang diajukan oleh partai penyokongnya yaitu partai Gerindra. Dalam hal ini, menjadi pertanyaan besar bagi awak media di Kalsel kala itu.

“Untuk saat ini saya belum bisa merilis nama siapa saja dalam mendampingi di Pilgub 2020 mendatang,” katanya kepada awak media usai diskusi refleksi akhir tahun dengan tema “Politik Hukum dan Ekonomi Kalimantan Selatan,” Di Cafe Upnormal Kayu Tangi Banjarmasin, Senin (30/12).

Denny

Diantara sembilan yang diajukan Partainya itu, meliputi nama yang patut diperhitungkan, seperti, Hasnuryadi Sulaiman, Hariyati, KH Hatim Salam LC, Habib Zakaria, H Muhiddin, Gusti Farid Hassan Aman, Jihan Hanifa. SH, Abdul Harris Makkie, dan terakhir Difriardi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot