oleh

PALANGKA RAYA AKAN BERLAKUKAN PSBB MULAI 11 MEI 2020

-Kalteng-75 views

TAJAM NEWS PALANGKARAYA-
Kota Palangka Raya akan mulai melaksanakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Senin, 11 Mei 2020 setelah keluarnya Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor HK.01.07/ MENKES/294/2020 tentang Penetapan PSBB Di Wilayah Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19.

Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran dalam press release penerapan PSBB di Kota Palangka Raya Jumat 8/5/2020 mengatakan Kota Palangka Raya menduduki peringkat teratas kasus positif covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah yaitu sebanyak 53 kasus atau 28 persen dari seluruh 189 kasus positif covid-19 di Kalimantan Tengah.

Palangkaraya laksanakan PSBB, mulai Senin 11/05/20

Dari data yang ada menunjukan telah terjadi peningkatan dan penyebaran kasus covid-19 yang signifikan dan cepat serta diiringi dengan kejadian transmisi lokal di wilayah Kota Palangka Raya, sehingga perlu dilaksanakan PSBB guna menekan penyebaran covid-19.

Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran meminta kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya agar bersama sama mematuhi segala ketentuan dalam pelaksanaan PSBB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot