oleh

Paman Birin Harapkan Pelayanan Terbaik kepada Jamaah Haul Guru Sekumpul

-WISATA RELIGI-189 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Haul Guru Sekumpul Ke – 15 Tahun 2020, di Rupatama Polda Kalsel, Gubernur Kalimantan Sahbirin Noor Melalui Dinas Perhubungan Kalsel Berharap bisa memberikan pelayanan terbaik pada saat acara berlangsung.

“Semoga pada acara nanti bisa memberikan pelayanan yang baik bagi para jama’ah,”ujar Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan Rusdiansyah, yang mewakili Gubernur kalsel Senin (24/2).

Ia mengungkapkan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) ini, bisa menambah kesiapan kita menyambut haul Guru Sekumpul yang ke-15 pada akhir bulan ini sampai dengan 1 Maret 2020.

Haul guru sekumpul

“Acara haulan ini gaungnya sampai  ke luar negeri, banyak jemaah yang hadir dari luar negeri diantaranya Malaysia, Singapore, dan Brunei yang bisanya juga ikut hadir, mari kita sama-sama berikan mereka pelayanan terbaik dan nyaman,” ungkapnya.

Kemudian, Ia menyampaikan Pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) meinginformasikan sudah menyiapkan ambulan untuk jamaah, kalau ada yang sakit atau hal yang bersifat urgent dalam pelaksanaan haulan nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot