oleh

Paman Birin Harapkan Perbaikan Pembangunan lebih baik lagi.

-News-47 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- DPRD Provinsi Kalsel menggelar Rapat Paripurna tentang Keputusan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yaitu Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalsel Tahun Anggaran 2020, di Gedung DPRD Kalsel Jl. Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kamis (10/9).

Adapun dalam kesempatan ini, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (Paman Birin) mengesahkan Raperda tersebut, dan berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini serta disahkannya raperda tersebut bisa perbaiki semua sektor yang ada di Banua.

Ia mengatakan, kalau proses raperda ini sangat melelahkan,tapi dengan kesepahaman dan kesepakatan akhirnya selesai juga dan sudah di tetapkan.

Maka hari ini kita akan tetapkan raperda APBD Kalsel Tahun Anggaran 2020 guna memperbaiki pembangunan di Kalimantan Selatan

“Maka hari ini kita akan tetapkan raperda APBD Kalsel Tahun Anggaran 2020 guna memperbaiki pembangunan di Kalimantan Selatan untuk lebih baik lagi, dan akan di tindak lanjuti terus dan akan dibawa ke Kemendagri untuk berkoordinasi pelaksanaannya didaerah,”katanya.

Selain itu, dilihat juga keadaan suasana pandemi ini dampaknya memang kita rasakan baik dari sektor pendidikan dan perdagangan, ekonomi, dan kesehatan yang harus dijaga betul-betul karena virus Covid-19 sangat berbahaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot