oleh

Paman Birin harapkan sinergitas antar masyarakat dengan PEPABRI

-News-33 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Acara Syukuran Ulang Tahun DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI (PEPABRI)
Kalsel Ke-61 dan HUT Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan dan Putera Puteri TNI-POLRI (FKPPI) Ke-42 yang bertempat di Aula Gedung Satria DPD Pepabri Kalsel, Jl. Belitung Darat, Banjarmasin. Sabtu (12/9).

Dalam Kesempatan ini, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (Paman Birin) Berharap peran mereka untuk mempertahankan Kesatuan bangsa Indonesia tetap terus dijalankan dan dapat melaksanakan program kerja yang telah disusun sesuai kebutuhan masyarakat yang saat ini diperlukan.

Ia menyampaikan, memang tugas merawat dan membina serta mempertahankan persatuan Indonesia ini bukan hanya dari pemerintah, TNI dan Polri saja namun dari masyarakat biasa pun juga harus ikut berpartisipasi agar tetap aman dan tentram.

Kita inginkan PEPABRI, FKPPI, dan unsur lainnya tetap mengabdi kepada masyarakat

“Namun tugas ini untuk kita semua, dengan saling bergotong royong membangun bangsa dengan menanamkan norma-norma Pancasila dan janganlah saling berpecah belah satu sama lain,”ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini kita sudah merasakan bersama betapa banyaknya tantangan dan rintangan serta ancaman yang bisa memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot