“Panglima Kodam XIV Hasanuddin Ajak Masyarakat Guyub Rukun Jelang Pemilu 2024”

banner 120x600

Makassar, Tajam.news – Jelang Pemilu yang akan diselenggarakan serentak di Indonesia, sisa waktu tinggal 60 hari. Kodam XIV Hasanuddin yang memiliki tanggung jawab terhadap tiga provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. Turut siap untuk terlibat dalam memberikan pengamanan jelang Pemilu 2024.

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., Menggelar Silaturahmi dengan Awak Media dan Tokoh Pemuda Se-Kota Makassar bertempat di di Aula Lapangan Golf Kodam XIV Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (8/12/2023) siang.

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyampaikan agar kita harus terus menjaga dan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan ini hal yang paling utama agar menciptakan suasana positif, aman dan damai.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Mayjen Totok menuturkan, dirinya siap mengerahkan prajuritnya untuk perbantuan pengamanan Pemilu, dengan selalu mengedepankan cara Humanis berupa pendekatan Soft power dan Smart power,” tegasnya.

Panglima Kodam Mayjen TNI Totok Imam Santoso dalam silaturahmi tersebut juga melaunching Kaos Guyub Rukun dengan harapan dapat menuju pemilu yang aman , nyaman, damai, tentram. luber,jurdil dan netral, ujarnya Beliau.

“Beliau menyampaikan terima kasih karena kesadaran masyarakat sulsel sudah sangat baik sehingga kondisi sulsel sampai saat ini masih berjalan normal,” kuncinya.(*)

 

Komentar Anda