oleh

Pantau Kembali Keamanan Pantai, Tim SAR Brimob Polda Kalsel Beri Himbauan

-Daerah-48 views

TAJAM.NEWS, PELAIHARI – Setelah melaksanakan patroli di Pantai Takisung, Pelaihari. Kini, tim SAR Satbrimob Polda Kalsel kembali lakukan himbauan dan pengamanan ke pengunjung di sekitar lokasi pantai Asmara, Senin (30/12).

Kegiatan yang patroli yang dipimpin oleh IPDA Suwartoyo, S.E ini bertujuan untuk bisa menciptakan kondisi aman, nyaman serta memberikan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan yang hendak berbuat jahat serta menghimbau agar pengunjung juga bisa mengutamakan keselamatannya saat mandi dilaut.

Dansat Brimob Polda Kalsel, Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K, mengatakan, dipilihnya pantai asmara dalam pengamanannya ini dikarenakan tingkat kunjungan wisata ini cukup dirasa meningkat, mengingat tempat tersebut merupakan destinasi favorite pengunjung saat ini.

Brimob Polda Kalsel Kembali Lakukan Himbauan dan Pengamanan ke Pengunjung di Sekitar Lokasi Pantai Asmara

“Hal ini, kami inginkan agar pengunjung lebih bisa berhati-hati terhadap barang bawaannya serta dihimbau jangan sampai terpisah dengan rombongan apalagi anak kecil,” katanya kepada tajam.news.

Brimob Polda Kalsel

Selain itu, Ia menyampaikan, untuk pengunjung yang sedang menikmati wahana ditempat wisata tersebut juga perlu kewaspadaan serta mengutamakan keselamatan, mengingat kembali pentingnya kegunaan pelampung ditengah menikmti kegiatan itu.

“Apabila yang ingin mandi dilaut gunakan pelampung dan diingatkan agar tidak berenang sampai ketengah,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot