oleh

Pasien Positif Covid-19 Meningkat, Polsek Parenggean Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

-Kalteng-17 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Menyikapi meningkatnya jumlah pasien yang terdeteksi positif covid-19 di wilayah Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Polsek Parenggean yang bekerjasama dengan Tim Gabungan Gugus Covid-19 Kecamatan Parenggean Kotim melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan Selasa pagi 4 Agustus 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan Putra,STK,SIK beserta jajaran ini adalah sebagai langkah awal untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di sekitar lingkungan masyarakat.

Ini dimaksudkan agar warga masyarakat terhindar dari virus covid-19

Disela kegiatan Kapolsek Parenggean beserta Unit Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak semua komponen masyarakat serta seluruh warga Kecamatan Parenggean agar tetap taat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, selalu menggunakan masker bila bepergian serta tetap menjaga jarak.

Ini dimaksudkan agar warga masyarakat terhindar dari virus covid-19 serta memutus mata rantai penularan virus berbahaya ini di wilayah Kecamatan Parenggean.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot