oleh

Paulo Sitanggang Tinggalkan Barito Putera

-Olahraga-144 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Kembali Barito putera harus kehilangan satu pemainnya, kali ini pemain yang pergi Paulo Sitanggang pemain jebolan timnas U-19 era Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata yang juga mantan punggawa Barito putera, (14/01/20).

Kepastian P. Sitanggang meninggalkan Barito putera ini terlihat dari postingan sang pemain di Salah satu akun media sosial pribadi miliknya.

Paulo Sitanggang Meninggalkan Barito Putera

“Sebuah kebanggaan dapat bergabung dan bersama didalam tim ini dengan semangat kekeluargaan PS Barito putera mohon maaf kalau ada salah kata dan perbuatan sukses dan jaya selalu,” itulah kata-kata yang dituliskan oleh sang pemain.

Paulo Sitanggang sudah membela Barito putera selama 5 tahun dan ini merupakan pengabdian yang cukup lama dari seorang pemain profesional sungguh disayangkan.

Paulo Sitanggang

Dengan kepergian P. Sitanggang dipastikan tim Barito putra saat ini hanya menyisakan beberapa pemain saja yang masih bertahan dari pemain yang membela di kompetisi liga satu Indonesia 2019.

Praktis Barito putera harus segera mencari pemain pengganti atau pun pemain baru yang bisa memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi tahun ini ( 2020 ).

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot