oleh

PB ESI Kalsel Gelar Duta Gaming Festival tahun 2020

-Olahraga-45 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah menggelar Duta Gaming Festival tahun 2020 yang bertempat di Duta Maal, Dijalan A. Yani Km 2. Jumat (25/9).

Adapun kegiatannya ini berupa pertandingan atau kompetisi Games PUBG, PES 2020, Dan FIFA 2020. Dan Kegiatan festival atau event ini diadakan selama 3 hari terhitung dari tanggal 25-27 September 2020. Dan diikuti 40 tim dari 13 Kabupaten/Kota.

Selaku Sekretaris Umum ESI Kalsel Handoko Tri Hatmojo mengatakan,
Kegiatan ini merupakan bentuk event terbaru dan tentunya kita bekerjasama juga dengan pihak Duta Mall untuk penyelenggaraan Duta Gaming Festival tahun 2020.

Kita ingin para atlet Esports Kalsel, bisa mengharumkan nama daerah kita dikancah Nasional, bahkan Internasional

Sedangkan untuk hadiah sendiri, panitia menyediakan total uang sebesar Rp10.000.000, bagi para pemenang masing-masing Lomba

“Kita menginginkan dengan digelar kegiatan ini bisa memajukan keolahragaan elektronik (Esports) di Kalsel, dan kita juga didukung oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), serta pemerintah artinya ini bisa menambah semangat dan kegigihan tim peserta maupun yang mengadakan kegiatan tersebut guna melahirkan atlet Esports yang berkualitas,”ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot