oleh

Pemain Junior Barito Putera Naik Kelas

-Olahraga-109 views

TAJAM.NEWS, – Sebagai pencinta dan suporter setia Barito putera kita menantikan beberapa pemain junior bisa naik kelas atau di masukan kedalam tim utama dalam mengarungi kompetisi tahun depan.

Dilihat dari kemampuan dan skill yang diatas rata rata mereka kemungkinan besar bisa di masukan kedalam tim Barito putera semisal dua kakak beradik ( kembar ) Bagas dan Bagus, David Maulana yang tergabung dalam timnas U-19 arahan Fahri Husaini.

Beberapa Pemain Junior Barito Putera Naik Kelas

Mereka adalah pemain utama pilihan coach Fahri dalam setiap turnamen yang diikuti Tim nasional Indonesia U-19, demikian juga dengan Kahar Muzakkar dia adalah striker Barito putera U18 yang tampil sebagai TopSkor liga U18 baru baru ini dan sang kapten Yuswanto sebagi bek tengah yang cukup bagus permainannya.

Barito Putera

Kita sebagi suporter setia Barito putra berharap coach Djanur mau memakain tenaga mereka dimusim depan sebagi pemain utama ,”ujar salah seorang suporter yang tidak mau disebutkan namanya.

Patut kita tunggu apakah pelatih kepala Barito putera akan memanggil mereka untuk berkompetisi tahun depan bersama tim utama.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot