oleh

Pemain Timnas Indonesia Hijrah Ke Brazil

-Olahraga-67 views

TAJAM.NEWS, JAKARTA – Perayaan Natal di 2019 menjadi hari yang terspesial bagi Beto Goncalves, penyerang naturalisasi timnas Indonesia. Bagaimana tidak, Ia akan kembali bertandang ditanah kelahirannya itu bersama sang istri dan ketiga anaknya ke negara penghasil kopi nomor satu didunia, yaitu Brazil.

Singkat cerita, akrab disapa Beto ini ternyata sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 6 Februari 2018.

Bahkan, saat tinggal di Indonesia, dirinya sudah memiliki dua putri yang diberi nama Daniella Flavia Rosmala da Costa yang berumur sembilan tahun dan Dandara Fernanda Rosmala da Costa, enam tahun sejak pernikahannya dengan Roesmala Dewi pada 2009 silam.

Pemain Timnas Indonesia Beto Goncalves Kembali ke Brazil dalam Perayaan Natal

Kemudian, Ia mengungkapkan, rasa bahagianya ketika dirinya sudah pulang dan berada di Brazil bersama keluarga lengkapnya. Dalam hal ini, Beto pun sedikit merasa lega dengan kembalinya sang rio de janeiro Indonesia ketanah kelahirannya itu.

“Setiap tahun kami pulang ke Brasil tapi yang spesial di Natal tahun ini karena ada yang baru lahir jadi Natal ini menjadi hari spesial dan pertama untuk ibu saya bisa melihat ketiga anak saya ini. Makanya tahun ini spesial,” ucap Beto.

Timnas Indonesia

Ungkap Istri Beto, Roesmala Dewi, kembali melahirkan putri ketiganya yang diberi nama Dalila Roesmala da Costa pada 26 Mei 2019 lalu. Untuk itu, Ibu dan Ayah Beto sudah tidak sabar agar segera bertemu dengan ketiga cucunya itu.

“Anak saya yang ketiga ini mau melihat nenek-kakek dan keluarga di Brasil dan pas bertepatan di hari Natal, jadi ini merupakan momen yang sangat indah,” ujarnya.

Selain itu, Beto juga menganggap wajar jika ia menyempatkan waktu pulang ke kampung halamannya di Brazil untuk mengambil liburan Natal.

“Saya sangat senang bisa bertemu mereka setelah satu tahun di sini. Mereka pasti bahagia sekali,” beber Beto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot