oleh

PEMKAB KOTIM INSTRUKSIKAN WARGA SHOLAT IDUL FITRI DI RUMAH

-Kalteng-19 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur mengeluarkan surat instruksi yang berisi himbauan kepada warga masyarakat Kotim untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H di rumah bersama keluarga di tengah pandemi wabah covid-19.

Surat Instruksi Bupati Kotim nomor 360/110/BPBD/V/2020 tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur Menghadapi Hari Raya Idul Fitri Tahun 1441 H/2020 M yang ditandatangani bersama Forum Komunikasi Daerah dan berbagai ormas Islam ini berisi berbagai himbauan, yang salah satunya tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri dilaksanakan di rumah, sehingga pelaksanaan sholat Ied di mesjid atau lapangan terbuka ditiadakan.

Pemerintah Daerah Kotim, instruksikan shallat Ied di rmah

Selain meniadakan sholat Ied di mesjid dan lapangan terbuka, Pemkab Kotim juga menghimbau warga masyarakat agar tidak menggelar open house, halal bi halal atau mengumpulkan orang banyak, tidak mudik, tidak mengunjungi tempat wisata dan tidak melaksanakan takbir keliling.

Kemudian kepada Panitia Amil Zakat dan warga masyarakat Kotim dihimbau agar dalam kegiatan pembagian zakat, infaq, dan sadaqah harus memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot