oleh

Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Panitia Dan Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2020

-Kalteng-19 views

Tajam.news, SAMPIT-
Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2020 dilaksanakan Rabu 19 Agustus 2020 di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. dengan di dampingi oleh Wakapolres Kotim KOMPOL Abdul Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., M.H. serta diikuti oleh personil Polres Kotim yang ditunjuk sebagai Panitia Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A. 2020 tingkat Polres.

Acara ini juga diikuti oleh lima perwakilan dari peserta Calon Bintara Polri T.A. 2020 bersama orang tuanya serta tiga orang Rohaniawan dari beberapa Kepercayaan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. dengan di dampingi oleh Wakapolres Kotim KOMPOL Abdul Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., M.H.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan doa oleh Rohaniawan, lalu paparan yang disampaikan oleh Kabagsumda Polres Kotim Kompol Wardiansyah Dinata selaku Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2020 tingkat Polres Kotim.

Pengambilan Sumpah dan Janji dilakukan langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si didampingi oleh tiga orang rohaniawan kepada seluruh Panitia dan lima orang perwakilan Peserta Seleksi Bintara Polri T.A. 2020.

Kemudian dilakukan Penandatanganan Berita Acara Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh seluruh Panitia terkait penerimaan atau seleksi anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot