oleh

Penertiban APK dan APS Peserta Pilkada Tahun 2020 Di Kecamatan Cempaga

-Kalteng-6 views

Tajam.news, SAMPIT-
Polsek Cempaga melaksanakan Giat Pendampingan Penertiban APK dan APS bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Calon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin timur di wilayah Kecamatan Cempaga Kotim, Jum’at (16/10/2020) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Pendampingan Penertiban APK dan APS ini dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Cempaga dengan didampingi oleh Kapolsek Cempaga IPTU Dwi Susanto, S.E.,M.M bersama dengan Anggota Polsek Cempaga, Sekretaris Kecamatan Cempaga serta Anggota Koramil 1015/11 Cempaga dengan lokasi di seluruh desa yang berada di wilayah Kecamatan Cempaga.

Penertiban APK dan APS

Sasarannya adalah APK (ALAT PERAGA KAMPANYE) dan
APS (ALAT PERAGA SOSIALISASI) yang didalamnya terdapat foto Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Calon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur yang tidak pada tempatnya sesuai dengan Instruksi dari Panwaslu Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan penertiban APK dan APS ini selesai pada pukul 10.30 Wib, selama pelaksanaan kegiatan situasi berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif.
(tomi red/Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot