oleh

Pentol Kuah Super Pedas ” BANG AZIZ” Beromset JUTAAN RUPIAH

-Bisnis-124 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Pentol Kuah Super Pedas 100℅ “BANG AZIZ” Diberi nama, Panganan pinggir Jalan yang jadi Primadona anak kampus UIN, yang bisa menghasilkan omset lumayan besar sekelas Jajanan pinggir jalan, mencapai Rp.1.300.000 dalam sehari, (19/1).

Menguntungkan, benar sekali ternyata bisnis jajanan pinggir jalan sangatlah menggiurkan dan memiliki potensi yang lumayan bagus, ini terbukti dengan usaha yang dirintis oleh Bang Aziz yang perhari nya bisa mencapai omset jutaan rupiah, cukup untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari dan menyekolahkan anak tercintanya yang kini sudah ada di tingkat sekolah dasar.

“Alhamdulillah, biasa pendapatan perharinya menyentuh angka Rp. 1.200.000 sampai Rp.1.300.000 perharinya,” kata Aziz, kepada tajam.news disela kesibukannya  melayani pelanggan yang sudah mengantri, Bang Azis berjualan di Jl Kemiri Gatot subroto Banjarmasin, tepatnya dibelakang Kampus UIN Antasari Banjarmasin.

Pentol Kuah

Ia memulai bisnis ini sejak 2 tahun yang lalu , dilihat dari  tempat berjualannya memang strategis, sehingga dapat dengan mudah menarik pelanggan untuk datang ke tempatnya karena banyak mahasiswa maupun mahasiswi yang berkampus disini jadi cukup ramai pembeli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot