oleh

Peresmian Masjid Noor Khaamis, Mukhlis Takwin Berharap digunakan dengan Baik

-News-52 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Peresmian Masjid di SMA Negeri 5 Banjarmasin yang bernama Masjid Noor Khaamis, di Kota Banjarmasin, Kepala Sekolah SMA Negeri (SMAN) 5 Banjarmasin Mukhlis Takwin berharap ini bisa digunakan dengan baik dan dimanfaatkan oleh para siswa-siswi nya untuk beribadah disana yang diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (Paman Birin).

Hal inilah yang disampaikannya kepada tajam.news usai acara peresmian tersebut, Senin (14/9).

Ia menyampaikan, dengan berdirinya masjid ini kita berkeinginan melahirkan generasi-genarasi alumni yang bercahaya disekelilingnya dan jadi pelita bagi masyarakat, dan selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Semoga Masjid ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan juga para siswa dan guru

“Masjid ini mempunyai lima menara (pondasi) dan mempunyai ruangan yang cukup luas, dahulu hanya musholla, dikarenakan siswa dan siswi terus bertambah, maka dibangunkan lah Masjid ini,” tambahnya

Adapun mulai pembangunan mesjid ini sejak 2011, untuk pendanaan juga di bantu dari guru-guru, dan para siswa-siswi dengan dana terkumpul sekitar 7 jutaan, pada 2013 terkumpul dana sebanyak 135 juta. Maka mulailah kita membangun masjid ini, sejak 2017 saya dipercaya menjadi kepala sekolah disini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot