oleh

Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Pemko Banjarmasin Terapkan Protokol Kesehatan

-Daerah-27 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 75 Tahun 2020 nanti, di Bumi Kayuh Baimbai, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin akan melaksanakan dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal itu dilaksanakan, karena suasana dilihat di Kota Banjarmasin, masih dalam status pandemi Covid-19 dan tentunya untuk mencegah penularannya.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan peringatan kemerdekaan ini, diharapkan kita akan terapkan Protokol Kesehatan demi menghindari bahaya penularan Covid-19.

H Ibnu Sina menyampaikan peringatan kemerdekaan ini, diharapkan kita akan terapkan Protokol Kesehatan

“Oleh karenanya, kita mengikuti terapkan Protokol Kesehatan itu, karena sesuai juga dengan surat edaran Mendagri Nomor 492. Selalu laksanakan himbauannya, dilihat di Banua atau di Kota Seribu Sungai (Banjarmasin) masih dalam penanganan kasus Covid-19,” ujarnya kepada tajam.news, di Press Conference atau Jumpa Pers HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Soto Yana Yani Sungai Jingah, Rabu (12/8).

Kemudian, ia membeberkan juga, kegiatan yang lain semisal, Renungan Suci dan ziarah-ziarah dimakam para pahlawan, serta perayaan HUT RI tidak dilakukan. dan peserta tamu cuma dihadirkan sekitar 100 orang, dan pelaksanaannya sederhana diadakan, sesuai dengan arahan atau petunjuk Protokol Kesehatan di Istana Negara Republik Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot