oleh

Perkuat Layanan Destinasi Bagi Wisatawan, Kemenparekraf Lounchingkan Program BISA

-WISATA UMUM-67 views

TAJAM.NEWS, Pelaihari- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Tanah Laut mengadakan kegiatan GerakanBisa (Gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman).

Kegiatannya ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus yang bertempat di Pantai Takisung, Kabupaten Tanah Laut. Pagi hari.

Ibu Neli Yana selaku Kepala bidang pengembangan Destinasi Regional II Area II untuk Kalimantan mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif yang turut didukung Komisi X DPR RI.

Jadi kami perlu dukungan juga dari pihak anggota DPRD Tanah Laut, dan DPR RI

“Jadi ini sebuah program BISA (Bersih, Indah, Sehat, Aman) mendisiplinkan diri dan membangun semangat dalam suasana Pandemi Covid-19 untuk bergerak mengembangkan disektor pariwisataan dan tidak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.

Kemudian, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan dan memperkuat layanan destinasi bagi wisatawan, karena wisatawan pasti mencari lingkungan yang sehat dan bersih serta aman untuk berkunjung ke objek wisata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot