oleh

Perkuat Soliditas Antaranggota, Bartman Gelar Pertandingan Persahabatan Lawan Monster

-Olahraga-44 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Diketahui kehidupan masyarakat di Martapura dan kota-kota lain di Kalimantan Selatan terus menggeliat. Untuk mengantisipasi atau mencegah sebaran Covid-19, masyarakat mulai membiasakan diri dengan hidup normal dan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Barito Mania (Bartman), komunitas suporter Barito Putera yang tergabung dalam SuperSoccer di Banjarmasin. Mereka mulai membiasakan diri dengan kehidupan normal di tengah pandemi COVID-19 dengan menggelar pertandingan persahabatan melawan Monster, yang merupakan pendukung Martapura FC.

Bartman menang besar atas PS Monster 8-3 di Stadion Demang Lehman Martapura

Adapun pertandingan persahabatan tersebut, kedua kelompok suporter ini berlangsung akhir pekan lalu di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. Dalam pertandingan tersebut, Bartman berhasil memetik kemenangan dan mengalahkan Monster dengan skor 8-3.

“Kemarin kita bertanding melawan Monster yang merupakan suporter tim Martapura FC. Namun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antarsuporter dengan tujuan utama memperkuat soliditas antaranggota,” ujar Ketua Bartman, Muhammad Normansyah, Selasa (7/7/2020).

Norman menambahkan juga kegiatan seperti ini harus mulai sering dilakukan agar hubungan antaranggota semakin solid. Apalagi komunitas binaan SuperSoccer di Banjarmasin ini sudah lama tidak ada kegiatan dan kompetisi Liga 1 juga terhenti akibat pandemi COVID-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot