oleh

Perlombaan Awarding Banua Cov-fight Competition, Paman Birin Harapkan bisa Asah Kemampuan dan Pengalaman Peserta

-News-26 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Dalam Rangka memperingati Hari
Jadi Provinsi Kalimantan Selatan
Yang ke-70 dengan mengusung tema “Barakat Adat, Banua Baadab, Barakat Iman, Banua Salamat” yang bertepatan pada tanggal 14 Agustus 2020 telah berjalan dengan lancar dan sukses acaranya melalui Virtual Zoom Meeting yang diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota.

Setelah usai menggelar Hari Jadi ke-70 Provinsi Kalsel, Banjarmasin Post telah bekerjasama dengan Pemprov Kalsel untuk memberikan penghargaan dalam Perlombaan Awarding Banua Cov-fight Competition 2020 yang bertempat di gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Jum’at (14/8).

Tema lomba kali ini, diambil juga yakni Bergerak Melawan Covid-19 artinya kesadaran masyarakat penting untuk dijalankan karena sebagai mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dan karya-karya foto dan film pendek ini juga yang dilombakan adalah merupakan dokumentasi dan bukti yang menunjukan bahwa masyarakatlah garda terdepan dalam melawan Covid-19 yang saat ini melanda.

Kompetisi dalam fotografi dan film pendek ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan

Di kesempatan ini juga, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (Paman Birin) menyampaikan lomba foto dan film pendek ini adalah salah satu untuk inovasi kita untuk menggerakkan masyarakat pentingnya memiliki kesadaran akan bahayanya penyebaran Covid-19, khususnya dalam rangka seperti ini, kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat.

” Jadi Perlombaan ini bisa dapat dipandang sebagai sebuah platform atau ajang anak-anak muda untuk mengekspresikan karya dan kreatifitasnya dalam bentuk foto dan film pendek yang menggambarkan sesuai kriteria yang diminta dalam lomba tersebut,”ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot