oleh

Persiapan Jelang Pilkada 2020, Ketua KPU Datangi Mapolres Kotim

-Kalteng, POLITIK-30 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Ketua KPU Kotawaringin Timur sambangi Kapolres Kotim untuk berkoordinasi secara intensif jelang pelaksanaan Pilkada 2020, Jum’at 7 Agustus 2020 di Mapolres Kotim Polda Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purwaningsih,SE yang didampingi oleh anggota Komisioner KPU Benny Setia,SE, MM, MSM diterima langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si yang didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kotim Iptu.Haris Faturochman.

Ketua KPU dan anggota Komisioner KPU Kotim pada silaturahmi tersebut menyampaikan hal yang berkaitan dengan kesiapan KPU Kotim untuk menyelenggarakan Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur tahun 2020.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa Polres Kotim selalu siap kapanpun diperlukan,

Pada kesempatan itu juga Ketua KPU Kotim menyampaikan permohonan bantuan pengamanan pada saat pelaksanaan tahapan Pilkada tersebut.

Menanggapi hal ini Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa Polres Kotim selalu siap kapanpun diperlukan, anggota Polres Kotim siap digerakan untuk melakukan pengamanan pada setiap pentahapan Pilkada Kotawaringin Timur tahun 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot