Pertahankan Basis Suara, Taufan Pawe Tunjuk Usman Sofian Caleg di Dapil Makassar B

kader muda potensial Golkar Usman Sofian
banner 120x600

MAKASSAR, TAJAM.NEWS- Jelang penentuan daftar calon tetap (DCT) bacaleg, partai berlomba-lomba merampungkan seluruh bacaleg yang siap berkompetisi jelang Pemilihan Umum (pemilu) 2024.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus mendorong kader-kader potensial untuk target suara maksimal sekaligus memenangkan partai golkar di tahun 2024 mendatang.

Terkhusus di makassar salah satu kader muda potensial Golkar Usman Sofian mendapat amanah bakal calon legislatif Provinsi di daerah pemilihan Makassar B.

Berdasarkan hasil pencermatan DCT usulan Partai Golkar ke KPU, Usman Sofian berada di nomor urut 2.

Saat dikonfirmasi Dewan Pembina AMPI Kota Makassar ini menyatakan kebulatan tekadnya untuk siap berkompetisi.

“Ini amanah dan tentunya tugas yang besar dari Partai, terima kasih kepada teman-teman di DPD I khususnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Bapak Taufan Pawe atas amanah dan kepercayaannya. Insya Allah amanah dan penugasan ini sebagai kader partai akan saya jalankan dengan totalitas, memaksimalkan seluruh potensi dan simpul jaringan yang ada” Ungkap Uso sapaan akrabnya.

Salah satu yang menjadi keyakinan beliau untuk maju adalah pengalaman panjangnya di partai golkar, kota makassar serta simpul jaringan yang dimilikinya selama puluhan tahun berkiprah di berbagai ormas keagamaan dan kepemudaan.

“Insya Allah dengan pengalaman saya di Bappilu Golkar, tentu memudahkan saya beradaptasi dengan kerja-kerja pemenangan partai bersama teman-teman caleg lainnya untuk mencapai target pemenangan partai Golkar, khususnya di Dapil Sulsel II atau Makassar B yang meliputi empat kecamatan yaitu Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala dengan memperebutkan 6 Kursi,” katanya. (*)

 

Komentar Anda