Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Silaturahmi ke Alim Ulama

Bahtiar Baharuddin, Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan
banner 120x600

MAKASSAR, tajam.news- Bahtiar Baharuddin, Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan, selama tiga hari sejak tiba di Makassar, terus menjalankan agenda silaturahmi.

Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan Forkopimda Sulsel, tetapi juga mencakup pertemuan dengan alim ulama, tokoh agama, dan masyarakat. Salah satu momen silaturahmi terjadi di Masjid Raya Makassar pada Jumat, 8 September 2023.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Bahtiar diberikan kesempatan untuk naik ke atas mimbar guna menyampaikan pesan dan harapannya kepada jemaah yang hadir.

Bahtiar memulai dengan mengakui bahwa masyarakat Sulawesi Selatan dikenal sangat religius. Oleh karena itu, ia merasa penting untuk terus diawasi dan diingatkan oleh masyarakat.

“Kita tahu Sulawesi Selatan memiliki masyarakat yang sangat religius. Saya meminta agar saya diingatkan jika terdapat hal-hal yang perlu diperbaiki, jangan ragu untuk menyampaikannya,” kata Bahtiar.

Ia juga menegaskan bahwa selain menjabat sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) di Kementerian Dalam Negeri, ia ditugaskan oleh Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, untuk menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

“Karena ini adalah tugas saya sementara, setelahnya saya akan kembali ke jabatan Dirjen di Kementerian,” tambahnya.

Bahtiar berharap dengan dukungan dari masyarakat dan semua pihak, ia dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan mengembangkan amanah yang diberikan.

Dalam kunjungannya ke Masjid Raya Makassar, Bahtiar didampingi oleh beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kepala Biro Pemerintahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD).

Komentar Anda