oleh

Plafon Terminal Bandara Ambruk, Pelayanan Tak Berpengaruh

-NASIONAL-55 views

TAJAM.NEWS, JAKARTA – Peristiwa lepasnya plafon terminal keberangkatan Bandara International Syamsuddin Noor pada minggu (29/12) dini hari lalu, ternyata tak begitu mempengaruhi operational dan pelayanan Bandara.

Hal ini diungkapkan oleh Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero), Handy Herydhitiawan, dari inseden yang sempat mengejutkan itu memang berasal dari terpaan angin kencang disertai hujan lebat di wilayah lokasi Bandara.

Peristiwa Lepasnya Plafon Terminal Keberangkatan Bandara International Syamsuddin Noor

“Hal ini tidak akan terulang kembali dimasa mendatang maka dari kami akan lakukan perawatan serta pemeliharaan fasilitas,” katanya kepada tajam.news lewat rilisnya, Senin (30/12).

Akan tetapi, dirinya juga mengakui hal tersebut tidak berimbas pada kegaduhan secara berlebihan yang  membuat pelayanan menjadi terganggu, bahkan, pihaknya akan terus berupaya lakukan pelayanan terbaik sesuai yang telah ditetapkan Bandara Angkasa Pura I.

“Kami akan lakukan sesuai dengan K3 yang telah dicanangkan keamanan prosedurnya,” ungkapnya.

Plafon Terminal

Selain itu, melihat kondisi jebolnya plafon berukuran 3×5 meter yang terjadi di wilayah terminal Bandara Syamsuddin Noor itu, sontak, membuatnya tak tinggal diam.

“Dalam peristiwa ini, PT PP dan Wika Gedung sebagai Kontraktor telah melakukan pemeriksaan ulang,” bebernya.

Terkait pelayanan, demi terlaksananya hal itu dan tidak ingin berimbas, akhirnya pihak Bandara langsung bergerak untuk lakukan perbaikan agar lebih maksimal dalam menyandang status baru sebagai Bandara International.

“Pukul 24.00 Wita plafon telah berhasil diperbaiki,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot