oleh

Pogba Dilaga Boxing Day

-Olahraga-27 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Pada perhelatan liga Inggris tidak ada istilah libur Natal dan tahun baru, malah di liga Inggris akan bertambah padat jadwal pertandingan di bulan Desember, (26/12/19).

Dimana nanti akan ada laga boxing day yang mengharuskan setiap pemain menjaga kebugarannya karena padatnya jadwal pertandingan tim yang mereka bela.

Diadakannya Laga Boxing Day

Pun demikian dengan seorang Paul Pogba yang Memperkuat Man United harus bisa menjaga kebugaran nya lantaran baru saja sembuh dari cidera panjang yang di alaminya tahun ini.

Bertanding di old Trafford kandang Man United pada laga boxing day yang akan menjamu Newcastle united nanti diharapkan Pogba dapat bermain penuh 2 x 45 menit untuk membantu rekan – rekannya memenangkan pertandingan.

Boxing Day

Melihat kondisi united saat ini sungguh ironis mereka sangat tidak stabil dalam permainan, Meraka baru saja kalah dengan pengghuni dasar klasemen liga Inggris Watford dengan skor 2 : 0.

Dengan kehadiran Pogba diharapkan penampilan MU bisa lebih baik lagi, Pogba adalah seorang gelandang serba bisa yang mampu berkreasi dengan umpan-umpan akuratnya untuk memanjakan para penyerang Man United.

Martial Rashford serta Daniel James akan lebih mudah mengekplor pertahanan tim lawan dengan bantuan Pogba,dan dengan kehadiran seorang Paul Pogba ini akan menambah semangat juang Man United saat bermain.

Semoga ole Gunnar Solskjaer memainkan Paul Pogba dari awal pertandingan nanti dan bisa mengalahkan lawan mereka Newcastle united di old Trafford.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot