oleh

Polda Kalsel berhasil Tangkap Jaringan Internasional, dan Amankan 4 Tersangka beserta Sabu 300 Kg

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Pada Konferensi Pers Pengungkapan tindak pidana Narkotika. Jenis sabu-sabu akhirnya ditemukan, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Iwan Eka Putra, S.I.K. serta Pejabat Utama Polda Kalsel dan instansi terkait lainnya yang berhadir.

Konferensi Pers tersebut digelar di Lapangan Mapolda Kalsel oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) pada hari ini Jumat (7/8/2020) pagi.

Kapolda Kalsel menyampaikan dalam Realeasenya terungkapnya kasus ini adalah hasil kerjasama dari semua pihak dan jajarannya, dimana pimpinan di daerah Kalsel dalam hal ini Gubernur dan seluruh jajaran selalu mendukung Polri khususnya Polda Kalsel dalam pemberantasan Narkoba.

Kembali POLDA KALSEL berhasil menangkap jaringan internasional perdagangan narkotika jenis sabu-sabu

Pengungkapan kasus 300 Kilogram Sabu-sabu ini dikemas dengan bungkus The Cina dan bungkus plastik klip transparan Jaringan Internasional ini dilakukan oleh Tim Gabungan Satgas Merah Putih bentukan Kapolri dan Kabareskrim Polri dengan beranggotakan personil Bareskrim Polri, Polda Metro Jaya dan Polda Kalsel.

“Jadi terungkapnya kasus ini berawal saat Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel yang dipimpin oleh Wadir Resnarkoba Polda Kalsel AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. bergabung dengan Tim Satgas Merah Putih Mabes Polri telah mengamankan 1 unit mobil Innova dengan nopol KT 1668 GC beserta 2 orang tersangka berinisial AY dan S yang membawa ratusan Kilogram Sabu,”jelasnya.

Kemudian, berdasarkan keterangan Pelaku, barang haram tersebut, akan dibawa ke Kalimantan Selatan dan akan diterima oleh kurir yang lain. Dari informasi tersebut juga selanjutnya, dilakukan pengawasan/pemantauan terhadap ratusan kilogram Sabu tersebut sampai ke Kalimantan Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot