oleh

Polda Kalsel bersama Korem 101/Antasari Bagikan 300 Porsi Nasi Bungkus Untuk Masyarakat

-News-35 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Polda Kalimantan Selatan bersama Korem 101/Antasari telah membagikan 300 porsi makanan secara gratis kepada masyarakat Banua.

Pembagian ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (28/4).

Adapun 300 bungkus makanan ini dibagikan secara bertahap oleh personel Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari yaitu Tahap I sebanyak 200 bungkus untuk Berbuka Puasa dengan lokasi daerah Kampung Gedang, Belitung Selatan, Belitung Utara dan Antasan Besar.

Sedangkan, tahap II ada sebanyak 100 bungkus dibagikan untuk Sahur di daerah Banjar Raya dan Basirih / tempat pembuangan akhir (TPA).

Polda Kalsel dan KOREM 101 Antasari, bagikan nasi kepada masyarakat

Pembagian makanan gratis kepada warga tersebut, berdasarkan Surat Kapolri dan Kapolda Kalsel tentang Memberikan bantuan nyata kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam Operasi Aman Nusa II Tahun 2020. Untuk bisa mendistribusikan makanan siap saji tersebut, kegiatan Dapur Umum dipusatkan di Lapangan Apel Mapolda Kalsel dengan kapasitas hingga 300 porsi dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot